Home Artis Muslim, Aktor Hollywood Mahershala Ali Tolak Main Adegan Intim di Film – Islampos

Muslim, Aktor Hollywood Mahershala Ali Tolak Main Adegan Intim di Film – Islampos

by ukhuwah.id

AKTOR Hollywood Mahershala Ali telah merefleksikan pengambilan gambar The Curious Case of Benjamin Button. Dia mengungkapkan, dirinya menolak melakukan adegan seks karena menghormati agamanya.

Muslim pemenang Oscar itu menerima peran sebagai Tizzy Weathers dalam film David Fincher 2008 dengan syarat dia tidak perlu melakukan adegan intim dengan lawan mainnya Taraji P Henson, yang memerankan kekasihnya Queenie.

BACA JUGA: MCU Gaet Aktor Muslim Mahershala Ali di Film Blade Terbaru

Berbicara di podcast Common, Mind Power Mixtape, Ali bercerita bahwa syarat itu ia ajukan saat mendapat tawaran film tersebut.

“Jadi agen lama saya menelepon saya dan berkata, ‘Mahershala, Anda mendapatkan perannya.’ Dan saya berkata, ‘Hanya ada satu hal… Ada satu adegan seks di mana mereka berciuman… Jika ada adegan seks, saya tidak bisa melakukannya.’”

“Tetapi bagi saya bahkan… pada saat itu, 15 tahun yang lalu, saya masih seperti, ‘Oke, saya hanya bisa sampai pada titik ini,’ hanya karena saya mencoba untuk memiliki ruang penghormatan terhadap agama saya.”

BACA JUGA: Mahershala Ali Catat Sejarah di Piala Oscar

Pada 2017, Ali menjadi aktor Muslim pertama yang memenangkan Oscar, sebagai peran pendukung dalam film Moonlight. Dia juga meraih Oscar dalam film Green Book.

Ali merupakan aktor Hollywood kenamaan. Dia masuk Islam pada 1999.

Mengenai konversinya ke Islam, dia mengatakan kepada Radio Times: “Saya merasa saya terhubung dengan sesuatu yang membuat pengalaman fisik saya lebih damai.” []

SUMBER: THE MUSLIM TIMES

Sumber: www.islampos.com

You may also like

Leave a Comment